Batik Tulis – Belanja Apakah Fun di Bali

Salah satu hal pertama yang perlu diingat adalah dengan hanya menaruh perhatian serius pada item jika Anda akan membeli sesuatu. Sebagai turis jika Anda hanya pergi untuk berjalan-jalan santai Anda akan melihat penjual pinggir jalan yang menawarkan jam tangan parfum kacamata hitam dll dengan skor. Saran saya di sini adalah pembeli berhati-hatilah dan menyadari bahwa Anda tidak akan mendapatkan barang-barang toko berkualitas dengan harga murah di jalan Pepatah lama Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk adalah sangat benar. Pada perjalanan saya pertama ke Bali pada tahun -an aku diperingatkan untuk tidak membeli parfum di jalan tidak peduli seberapa otentik mencari kemasan adalah merek biasa saya. Jadi jika Anda berhenti untuk melihat maka akan diasumsikan Anda tertarik untuk membeli dan penjual ini kebanyakan pada komisi dapat cukup gigih Jika Anda berhenti untuk chatting . hal itu memberikan sinyal kesediaan Anda untuk bernegosiasi item. keheningan Anda menunjukkan bahwa Anda tidak tertarik sama sekali bagaimanapun tidak sopan terima kasih dapat disalahartikan sebagai Saya ingin harga yang lebih baik .

Di toko-toko biasanya Anda tidak mendapatkan diganggu bagaimanapun ada yang paling sering harga yang ditetapkan untuk item atau diskon ditetapkan. Selalu bertanya apakah mereka akan bernegosiasi atau memberikan harga yang lebih baik dan mereka akan memberitahu Anda. Belanja di jalan di pasar dan di beberapa toko yang lebih kecil Anda akan bisa barter untuk harga terbaik. Orang-orang Bali suka menegosiasikan harga dan mereka sangat takhayul misalnya jika Anda membeli di pagi hari dari pasar Anda mungkin melihat kios / pemilik toko lulus kas Anda atas barang / pakaian untuk nasib baik dari pelanggan pertama hari.

Lain pasar atau jalan membeli kios adalah tangan indah kaitan taplak meja renda – mereka yang menakjubkan dan ini adalah kerajinan keluarga yang diturunkan oleh generasi seperti juga keterampilan banyak kerajinan lain dari masyarakat Bali. Ingat juga nilai tukar konversi dari Rupiah ke Dolar Australia dan tidak menghabiskan usia dalam pertengkaran panas di atas jumlah kecil mudah untuk dilakukan . Jika Anda pikir itu harga yang wajar lalu membayarnya. Pariwisata adalah industri terbesar sekarang di Bali dan orang-orang ini bekerja sangat keras untuk penghasilan mereka.

Jika Anda menghabiskan hari tur tempat wisata populer di pulau itu mengunjungi Ubud candi pantai dll Anda akan melewati banyak warung kecil orang lokal yang menjual barang dagangan mereka. Sebagai contoh di Ubud ada daerah yang berbeda yang mengkhususkan diri dalam kerajinan yang berbeda yang diajarkan generasi keluarga – misalnya ukiran kayu ukiran batu lukisan pakaian batik dll Jika konten anda terlalu besar untuk kasus Anda tempat yang paling dapat mengatur pengiriman untuk Anda. Hanya ingat untuk bersenang-senang dan mengambil koper kosong setengah dengan Anda – yakin akan penuh di rumah perjalanan Anda kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: