Batik Tulis – Beberapa Treasures Menunggu Wisatawan Booking Tiket ke Sri Lanka

Kolombo

Kolombo ibukota dan kota terbesar Sri Lanka biasanya merupakan titik awal dari setiap perjalanan ke Sri Lanka. Pada kenyataannya sebagian besar perusahaan penerbangan operasi penerbangan ke tanah Sri Lanka di Colombo Bandaranaike International Airport bandara utama negara. Mereka yang mencari penerbangan murah ke Sri Lanka akan melakukannya dengan baik untuk mencari tarif Sri Lanka Airlines antara pilihan lain.

Bagaimanapun sekali Anda berada di Kolombo ada membunuh atraksi menunggu untuk ditemukan. Beberapa penarik kerumunan paling enticing adalah Kebun Binatang Dehiwala Gajah Panti Asuhan di Pinnewala Belanda Periode Museum Fort Clock Tower Gangaramaya Temple Mt Lavinai Beach dan Independence Hall.

Kandy

Kandy benteng terakhir negara itu royalti meluap dengan banyak atraksi. Kandy juga dianggap sebagai kota terakhir yang tepat Sri Lanka. Kandy memiliki aura memikat yang tumbuh pada indera yang benar dari saat satu langkah ke kota. Bahkan Kandy sendiri sangat layak uang yang dibelanjakan untuk membeli tiket seseorang untuk penerbangan ke Kolombo. Terutama candi Budha seri utama di sini. Royal Botanical Garden Lankatilaka candi candi Gadaladeniya dan Embekke menghitung candi antara hal utama. Namun pencuri menunjukkan Kandy adalah kompleks Royal Palace tua. Hari ini telah menjadi Bait Suci dari gigi gigi pemujaan relik suci Sang Buddha. Ini ibukota kerajaan tua sekitar jam perjalanan dari Kolombo dan selama perjalanan satu mendapatkan untuk mengambil di irama pemandangan sawah Sri Lanka dan perkebunan karet.

Nuwara Eliya

Beyond Kandy orang dapat mengambil gunung-gunung untuk mencapai Nuwara Eliya – titik tertinggi di Sri Lanka yang terletak sekitar . meter di atas permukaan laut. Menjadi pusat teh Ceylon kunci selama era Kolonial Inggris Nuwara Eliya memperlakukan satu pemandangan perkebunan teh hijau. Arsitektur Victorian bangunan dan sisa-sisa lainnya dari zaman kolonial telah terpelihara dengan baik.

Museum Nasional

Pettah Pasar

Siapapun yang memiliki kecenderungan untuk berbelanja pasti harus memeriksa Pettah seorang polisi bazaar terkemuka Kolombo. Dengan jalan sempit berbatu tersumbat dengan kios-kios jalanan dan toko-toko Pettah terbukti menjadi surga bagi pencari barang murah. Setiap jalur berselang-seling bergabung dengan jalan utama dan memiliki klaim sendiri untuk ketenaran. Sebagai contoh jika Prince Street mengkhususkan diri dalam item kaca dan gadget elektronik Keyzer Street adalah tempat untuk barang-barang rumah tangga sedangkan Malwatte Avenue menggoda pecinta musik dengan bahasa Inggris Sinhala dan judul Tamil. Bahkan Petta adalah sebuah rumah karun untuk hampir barang apapun di bawah matahari mulai dari pakaian dan alas kaki untuk buku langka edisi pertama dan aksesoris pribadi seperti jam tangan dan batu mulia semi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: