Baju – Pengorganisasian Pakaian Bayi

Ketika saya pertama kali mengetahui kami mengharapkan kembar saya tidak tahu bagaimana kami akan mampu membeli pakaian cukup untuk mereka berdua Dua baby shower kemudian aku telah pakaian bayi lebih dari aku tahu apa yang harus dilakukan dan saya berjuang dengan berusaha untuk menemukan tempat untuk mengatur semuanya.

Saya diterima sebagai ukuran hadiah yang berbeda dari pakaian bayi dari yang baru lahir semua cara untuk balita. Teman dan anggota keluarga yang tahu kami mengharapkan juga memberi kita tangan-aku-downs bagus banyak. Saya segera menyadari aku tidak harus membeli pakaian untuk anak laki-laki kami untuk beberapa waktu Setelah melihat seluruh pakaian aku memutuskan akan termudah untuk mengatur pakaian dengan ukuran.

Saya pertama kali dicuci semuanya dan diurutkan semua pakaian dengan ukuran. Saya kemudian pergi ke Walmart dan membeli beberapa wadah plastik sangat murah penyimpanan besar untuk menyimpan ukuran lebih besar.

Anak laki-laki memiliki dua meja rias di kamar tidur mereka. Aku mengisi satu lemari dengan pakaian ukuran baru lahir dan meja rias lainnya dengan ukuran – bulan. Saya kemudian diberi label tiga wadah penyimpanan plastik – bulan – bulan dan – bulan. Setelah menyortir semua pakaian saya menyelenggarakan wadah penyimpanan di rak dalam lemari kamar tidur. Sekarang setiap kali saya mendapatkan pakaian baru saya bisa langsung ke wadah penyimpanan dengan ukuran yang benar. Sistem ini telah membuatnya menjadi sangat mudah bagi saya untuk melihat apa yang saya miliki di tangan dan apa yang saya masih perlu untuk membeli.

Leave a Reply

