Baju – Tipe 2 Diabetes – Diabetes Cukup Artritis Dalam Pakaian Berbeda?

Banyak orang dengan tipe dan tipe diabetes dengan perjuangan penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis dan penyakit celiac. Namun sebuah penelitian dari Rumah Sakit Umum Toronto menemukan bahwa semua kondisi ini mungkin hanya penyakit yang sama terlihat dalam bentuk yang berbeda. Jika benar penelitian ini akan menjadi paradigma pergeseran besar dalam cara diabetes adalah dilihat dan diobati.

Dalam studi ini peneliti menemukan bahwa orang dengan diabetes tipe cenderung memiliki antibodi spesifik dalam tubuh mereka yang orang-orang tanpa diabetes tipe hanya tidak. Ini mungkin membantu menjelaskan mengapa orang obesitas banyak tidak mengembangkan diabetes tipe tapi itu tidak berarti Anda tidak harus menjaga berat badan yang sehat . Sederhananya mereka yang rentan terhadap diabetes tipe memiliki sistem kekebalan lebih reaktif.

Ini antibodi yang sama diperkirakan untuk bahan bakar hampir semua penyakit autoimun sering terlihat. Menariknya meskipun para peneliti menemukan komponen genetik yang tampaknya untuk berkontribusi kehadiran antibodi lemak tubuh masih membuat semua perbedaan.

Toronto Umum Rumah Sakit ilmuwan perhatikan bahwa antibodi ini tidak mendapatkan diproduksi di dalam tubuh kecuali seseorang memiliki banyak lemak tubuh berkeliaran. Bahkan antibodi ini adalah akibat langsung dari kelebihan lemak tubuh. Bahkan jika Anda kebetulan memiliki gen untuk antibodi gen tidak akan menjadi diungkapkan kecuali Anda gemuk.

Untungnya ada cara untuk membunuh penyakit autoimun dengan satu batu.

Berikut cara penderita diabetes bisa mendapatkan sistem kekebalan tubuh mereka di bawah kontrol …

Dapatkan Checked untuk Celiac Penyakit Celiac adalah penyakit autoimun mengejutkan umum mempengaruhi sekitar dari orang. Bahkan lebih banyak orang memiliki apa yang dikenal sebagai intoleransi gluten atau respon imun abnormal terhadap menelan gandum.

Jika Anda memiliki penyakit celiac sistem kekebalan tubuh Anda pergi rusak setiap kali Anda menyuntikkan setiap produk yang mengandung gandum. Daripada memotong gandum periksa dengan dokter Anda untuk mendapatkan diskrining untuk penyakit ini. Penyakit celiac yang tidak terkontrol dapat mempromosikan peradangan dan autoimunitas.

Berikut lain tie-in dengan diabetes. Orang dengan tipe diabetes dan penyakit celiac juga memiliki prevalensi yang lebih tinggi dari penyakit tiroid autoimun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: