Baju – Tren Gaya 1960-an Pakaian Dalam

Tahun -an menandai satu dekade perubahan radikal yang menyentuh setiap aspek masyarakat dari budaya musik untuk fashion. Tren datang dan pergi pada kecepatan yang cepat. Aturan busana patah dan -an pakaian gaya adalah refleksi dari gerakan sosial yang didefinisikan dekade.

Wanita awal -an tidak bisa mendapatkan cukup dari First Lady Jacqueline Kennedy dan halus gaya anggun. Sesuai pastel dengan jaket pendek dan tombol besar yang sangat populer dengan wanita untuk bisnis dan untuk bermain mereka mengenakan celana Capri. Para gaun pesta khas fitur rok penuh yang berkobar keluar dari pinggang cinched dan d colletage rendah.

Pakaian pria dibuat dengan kain berwarna cerah. Hubungan yang luas dan dihiasi dengan garis-garis dan mencetak liar. Jaket tidak memiliki kerah dan suspender dikenakan untuk menahan celana.

Modernis London lebih dikenal sebagai Mods sibuk selama awal -an menetapkan tren untuk laki-laki muda di Inggris. Kelompok ini diberi nama untuk musik jazz modern yang mereka sukai.

Para Mods mengenakan gaya berkelas diadopsi dari desainer Italia dan Perancis fashion tinggi. Mereka mengenakan setelan jas dengan celana dipasang. Shirt dipotong tipis dan hanya tombol bawah kerah akan melakukan. Ketika mereka memakai jeans mereka harus Levi. Celana berkobar mereka membuka jalan untuk bagian bawah lonceng yang tiba dengan gelombang hippie beberapa tahun kemudian. Sesuai Mohair populer dengan Mods. Bahan ini secara alami mengkilap ringan dan nyaman dipakai saat menari.

Welsh desainer Mary Quant memainkan peran penting dalam mode mod ketika dia memperkenalkan rok mini untuk wanita sadar mode pada tahun . Pada saat itu wanita secara resmi diterima ke dalam gerakan. Gaya rambut pendek berada di dan desain pakaian yang dipakai menirukan oleh para pria.

Fashion di akhir tahun an dipengaruhi oleh hippie dan gerakan skinhead. Para Skinhead meminjam banyak dari Mods sementara kaum hippies itu cara yang lebih santai.

Beragam gaya terlihat pada -an pakaian adalah tanda-tanda zaman. Dari Jackie O ke Skinhead itu menandai suatu periode perubahan belum pernah terjadi sebelumnya di industri fashion.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: